Jumat, 20 Juli 2012

just curhat

Waktu masuk SMA ngerasa beda banget. SMA ini sering bangat nangis karna cinta *ohh. Bingung mau cerita darimana. yang jelas gua CEMBURU. Baru satu setengah bulan si putus, tapi sang mantan uda punya tambatan hatinya yang baru *eaaaak. terdakang aku berfikir "buat apa aku mikirn orang yang ga lagi mikirin aku lagi ?". sebenernya bener-bener sakit sih rasanya kayak luka di kasih air cuka. gimana tu ? sakit banget kan. apalagi waktu jadian uda setaun lebih dan berujung sakit ati. Kata dia ini salahku. Aku yang egois lah aku yang ga dengerin dia lah ini itu lah serba salah deh. Baru aja ketemuan sama dia cuman mau balikin BONEKA nya dia. Ngerasanya itu aku ga dihargain banget sama dia :'). sempet berfiki aku gakuat hidup lagi. masak iya aku bunuh diri ? gamungkin juga kan ya ? hhmm. oke langsung saja "gimana caranya biar gua cepet move on??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar