Senin, 07 Februari 2011

Hanya Adaa Aku

cinta mungkin bisa menyakiti seseorang
namun ku tak taakut meski kau sangat kejam
ku akan tetap berdiri di depan matamu
supaya kau mengerti kalau cintaku itu sangat utuh


matahari, menuruutmu aku ini matahari
tak punya yang namanya malam
yang terus menyinarimu
baeranikah engkau ?


ku sepertinya telah gila
aku sangat sombong
karena kau menghargaiku seperti ini
sehingga menghadapi msalah denganmu secara sewenang-wenang


membuatmu terpaksa bersembunyi
dan dunia seakan menyisakan aaku seorang


hanya ada aku, tak ada pilihan lain
julurkan tanganmu yang penuh keraguan
ikutilah aku
hari esok yang kau inginkan, 
hanya mengatakan ku tak ingin jadi temanmu



tak usah terlalu perhatikan alasanku yang lemah
tak usah juga menungguku
hanya membuang waktu
cinta bisa diam-diam pergi
diam tidak menunggu dan mengajak
menyerang bergantung pada pertahanan


kebenaran slamanya hanya ada satu
namun dapat memberikan pada semua orang
benar-benar ada aku, hanya ada aku
benar-benar hanya aku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar